Apa itu Take SHE Out / TSO?

by - 1:35 PM

Haaaii T-Dancer!! ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

hayoo siapa yang belum tau tentang Take SHE Out atau yang lebih dikenal dengan TSO? 

Event Take SHE Out atau yang lebih sering dikenal didunia Touch dengan sebutan TSO ini adalah event ajang pencarian jodoh. dimana kalian para pria single akan dipertemukan dengan beberapa wanita khususnya dari SHE. Di event ini setiap peserta akan saling memperkenalkan diri, baik pria maupun wanita. Bukan hanya itu saja loh! di TSO ini juga ada sesi tanya jawab supaya kalian bisa mengenal calon pasangan yang akan kalian pilih nantinya dan pada sesi terakhir, kalian dapat memilih 1 peserta untuk dijadikan pasangan kalian. Mekanisme eventnya kurang lebih seperti acara 'Take Me Out' yang ada di TV itu loh, yang dimana para pesertanya bisa saja menemukan belahan jiwanya di akhir event ^.~
awal mulanya, untuk peserta TSO wanitanya memang sebagian besar dari anak" SHE. akan tetapi semakin ramai peminatnya jadi team TSO memutuskan untuk membuka pendaftaran umum bagi peserta wanita. sampai saat ini, SHE sudah berhasil mengadakan TSO sampai Season 5 dan tentunya juga banyak sekali wanita & pria single yang dipertemukan disini. bahkan sampai couple & wedding juga loh! wiiii.. 

apasih yang membuat acara TSO ini menjadi menarik? karena disinilah tempat yang cocok untuk para jomblo-jomblo untuk menemukan pasangan mereka yang tentunya sesuai dengan kriteria yang mereka cari.

tentunya juga event / acara ini juga berjalan dengan sempurna karena partisipasi dari teman-teman T-Dancer yang ikut berpartisipasi di event ini dan bukan cuma itu saja T-Dancer, di season 4 kemarin salah satu GM Touch pun ikut berpartisipasi menjadi "Special Guest"! dan bukan cuma itu saja di season 4 pun SHE juga menambahkan hal yang berbeda dari season sebelumnya karena disini SHE juga mengadakan event "Best Couple TSO Season 4" dan ada rewardnya juga loh! dan begitu pun juga dengan Take SHE Out Season 5.

So, thank you untuk semua partisipasi teman-teman T-Dancer yang sudah ikut dari season 1 sampai 5!

nantikan event-event SHE lainnya yang pastinya menarik & oke punya!
Jangan lupa ikut Take SHE Out - Season 6 ya
keep in touch!
#shetouchindonesia #touchprodigy




You May Also Like

0 komentar